MENOPAUSE

MENOPAUSE
article-2513341-19A3720800000578-457_634x440 (www.dailymail.co.uk)

Menopause adalah masa dimana menstruasi berhenti secara permanen, sekurang-kurangnya satu tahun. Pada umumnya, menopause terjadi pada usia 45 hingga 55 tahun. Namun ada sebagian wanita yang mengalami menopause lebih cepat di bawah umur 40 tahun atau disebut juga dengan menopause dini. Menopause dini bisa terjadi pada wanita yang mengalami pengangkatan ovarium, terapi penyakit tertentu seperti kanker, ada riwayat keturunan, atau status gizi yang tidak normal.

Gejala:
• Menstruasi tidak teratur, biasanya ditandai dengan makin jarang mengalami menstruasi atau pada sebagian orang siklus menstruasinya memendek
• Rasa panas menyebar di seluruh tubuh, tapi yang tersering adalah di daerah wajah dan dada. Biasanya rasa panas ini disertai dengan warna kulit kemerahan dan keringat yang berlebihan
• Vagina kering dan gatal
• Mudah lelah, perubahan mood, dan gampang tersinggung
• Perubahan pada tekstur kulit seperti mulai keriput

Produk yang dapat digunakan untuk mencegah menopause dini:
CMP
Membantu detoksifikasi tubuh sehingga sel-sel tubuh bisa bekerja dengan maksimal.
Aturan pakai 3×1 sachet per hari.

MACA UNITED
imagesmmc (agenobatherbalhwi.wordpress.com)

 

Dosis 2×1 kapsul per hari. Untuk penyeimbangan produksi hormon progesteron dan esterogen sehingga mencegah terjadinya menopause dini.

NES V
Dosis 2×1 sendok makan per hari, diminum dalam keadaan perut kosong dan untuk hasil maksimal jangan minum apapun selama 1 jam setelah konsumsi Nes V.