APPENDICITIS (Radang Usus buntu)

APPENDICITIS (Radang Usus buntu)
cara-mengobati-usus-buntu (caramengobatiususbuntumujarab.wordpress.com)Appendicitis adalah salah satu penyakit peradangan appendix (usus buntu), yaitu sebuah umbai yang berbentuk jari tangan dan melekat pada usus besar di sebelah kanan bawah rongga perut. Peradangan usus buntu ini dapat mengalami pecah dan terbuka.
Penyakit radang usus buntu ini umumnya disebabkan oleh infeksi bakteri. Namun ada beberapa faktor pencetus seperti faktor penyumbatan (obstruksi) pada lapisan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan tinja/feces yang keras, hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker.
Gejalanya:
• Rasa nyeri dan kram pada perut terutama perut bagian bawah terutama saat ditekan (titik Mc Burney : 1 – 3 cm di atas lipat paha kanan)
• Mual, muntah dan nafsu makan menurun

Produk yang digunakan antara lain:
• Classic Mulberry Powder (CMP)
Tujuannya untuk detoksifikasi dan meningkatkan proses metabolisme di dalam tubuh. Aturan pakainya dikonsumsi 3×1 sachet per hari diminum setengah jam sebelum makan.

• 3 GREEN
Kandungan chlorella mampu menstimulasi pertumbuhan bakteri baik di dalam saluran pencernaan. Daun barley mengandung enzim yang dapat membantu proses pencernaan di dalam organ tubuh khususnya usus. Aturan pakainya 2×2 kapsul /hari sebelum makan pagi dan malam hari sebelum tidur.

• 3 MIRACLE
imageskk (fjb.kaskus.co.id)Kandungan minyak atsiri atau volatil habbatussauda atau jinten hitam bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan sedangkan madunya sendiri berfungsi memperbaiki fungsi usus agar lebih baik.

Produk ini tidak dapat menyembuhkan, hanya menangani untuk mengurangi infeksi/peradangan pada usus buntu untuk sementara waktu. Namun tetap harus konsultasi atau berobat ke dokter karena membutuhkan tindakan pembedahan segera (cyto) terutama untu appendicitis akut (usus buntu akut) karena bila tidak usus buntu bisa pecah dan infeksi akan menyebar seluruh anggota perut dan dapat mengakibatkan kematian.